Wednesday, July 12, 2006

thai and the cat

its almost a month..tidak posting dan tidak berhubungan dengan segala macam kegiatan dunia maya.
memang tidak bisa setiap hari saya berhubungan dengan internet.
kalau lagi main ke kantor baru bisa.
kalo lagi di jalan?..hah! malas untuk pergi ke warnet.
warnet sux...

sebenarnya weekend kemarin saya ke Thailand selama 5 hari..
just visiting si kucing dan segala aktifitasnya di Pattaya. dan saya sama sekali tidak mengunjungi Bangkok kecuali bandara nya saja. saat sampai di rumahnya si kucing, terkaget-kaget karena saya hanya membawa dua kaos, dua jeans, dua boxer, dompet, paspor dan kunci kostan...thas all.

setiap hari makanan yang ada hanya seafood. thas kill me, sehingga saya hanya bolak-balik bikin fettuce + makanan bayi milik si kucing rasa aprikot. tidak lupa bir thailand yang rasanya menggigit...
udang! udang galah besar!, kepiting, tiram, ikan...arrgghh sekarang kalau liat seafood i just feel like i wanna puke...

lalu hari senin kemarin akhirnya mencoba makanan korea di plaza semanggi, wanita di depan saya menatap dengan penuh iba. di Thailand kamu makan apa sih? kok kurusan?..i dont' eat any food there....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home